Cara Menang Poker Texas Boyaa - Takut mati, Gaza tak janji bisa jauhi miras

Cara Menang Poker Texas Boyaa - Takut mati, Gaza tak janji bisa jauhi miras

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Meski mengaku hampir mati saat menjalani rehabilitasi minuman keras, legenda sepak bola Inggris, Paul Gascoigne tidak menjamin dirinya tidak akan meminum minuman keras lagi. Gaza, panggilan Gascoigne, telah menjalani terapi di Arizona, Amerika Serikat, selama dua bulan akibat kecanduan alkohol dalam kadar yang sudah akut.

"Saya tidak tahu apakah akan meminum alkohol lagi. Saya hanya tahu saya tidak ingin minum minuman keras hari ini," katanya seperti dilansir skysports Kamis (21/3/2013).

Selama menjalani rehabilitasi, Gascoigne mengaku kerap mendengar suara dokter yang mengatakan kalau dirinya sudah tidak bisa ditolong lagi. Kalau sudah begitu, dirinya langsung bangkit dari tempat tidur dan berbicara kepada dokter agar tidak membiarkannya mati.

"Saya selalu ingat terbaring di tempat tidur dan mendengar dokter berkata kalau saya sudah tidak bisa ditolong. Saya panik dan kemudian berkata kepadanya agar tidak membiarkan saya mati," katanya.

Kini, Gascoigne mengaku kalau kondisi dirinya jauh lebih baik. Dirinya juga berharap kalau kisahnya dapat membantu para pecandu alkohol lain agar berhenti dan mulai hidup sehat. "Saya jauh lebih baik sekarang. Saya harap, apa yang ditulis para wartawan tentang diri saya dapat membantu para pecandu alkohol lain untuk melihat, betapa dekatnya saya dengan kematian. Saya harap juga, kisah saya itu dapat membantu mereka," tutupnya.

No comments:

Post a Comment